Home » » Asik, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Internal 256GB Resmi Dipasarkan Secara Global

Asik, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Internal 256GB Resmi Dipasarkan Secara Global


salah satu smartphone kebanggan dari asus ialah zenfone 2 deluxe special edition yang memiliki keunggulan disain yang menarik dan memiliki memori internal 256gb akhirnya dipkeinginanrkan secara global. smartphone akibat pengembangan dari varian asus zenfone 2 deluxe ini sebelumnya sudah dirilis di beberapa negara saja termasuk indonesia pada tahun lalu.


kini asus sudah resmi memkeinginanrkan zenfone 2 deluxe special edition ke lebih banyak negara secara global. perangkat zenfone 2 deluxe special edition pada ketika dipkeinginanrkan di indonesia dibanderol dengan harga rp 6.099.000 dan memberi memberikan game asphalt 8: airborne didalam ponsel ini, khusus untuk pengguna indonesia.


asus zenfone 2 deluxe special edition sendiri memiliki spesfikasi yang cukup menarik dengan menggunakan layar seluas 5.5 inci beresolusi 1080p yang dilindungi kaca anti gores gorilla glass 3, serta memberikan chipset 64-bit intel z3590 quad core 2.5ghz yang disandingkan dengan ram 4gb serta memori internal berkapasitas 256gb yang juga dapat ditingkatkan dengan menggunakan slot microsd.


selain itu, asus zenfone 2 deluxe special edition juga dibekali kamera utama berlensa 13mp dan kamera depan berlensa 5mp dan sudah berjalan pada sistem operasi android lollipop. asus zenfone 2 deluxe special edition dipasrkan dengan pilihan warna drift silver dan carbon night.


sumber 

0 comments:

Post a Comment