Home » » Canggih, Asus Zenfone 3 Bakal Miliki Sensor Sidik Jari

Canggih, Asus Zenfone 3 Bakal Miliki Sensor Sidik Jari


Untuk memberi persaingan tahun depan disektor smartphone, asus dikabarkan sudah beagenda mengeluarkan penerus dari zenfone 2  zenfone 3. kabar mengenai perangkat ini memang sudah beberapa kali muncul dan menurut gosip yang berkembang baru-baru ini mengungkapkan bahwa zenfone 3 blogika memiliki sensor sidik jari.


seperti yang diketahu, hingga ketika ini keluaran smartphone dari asus belum ada satupun yang mendukung sensor sidik jari ini, berbeda dengan vendor smartphone lainnya yang sudah berlomba-lomba mengeluarkan perangkat yang sudah mendukung dengan baik sensor sidik jari dengan banyak sekali disain.


keputusan asus untuk menyematkan sensor sidik jari pada zenfone 3 mendatang tak lepas dari harga scanner sidik jari ketika ini sudah lebih murah dari sebelumnya. menurut salah satu retail pemasok taiwan menyatakan asus akan menggunakan sensor sidik jari yang dikembangkan oleh perperjuanganan elan microelectronics dan godix yang berbasis di cina.


selain itu, asus juga berharap dapat memproduksi zenfone 3 sebanyak 30 juta pada tahun depan, naik sekitar 50% bila dibandingkan dengan tahun ini. zenfone 3 sendiri diperkirakan blogika diperkenalkan ke publik antara bulan mei - juni 2016 tahun depan.


sumber

0 comments:

Post a Comment