Home » » Beginilah Bocoran Gambar Render iPhone 6C

Beginilah Bocoran Gambar Render iPhone 6C


kabar mengenai kehadiran smartphone apple iphone 6c dengan harga lebih terjang memang tidak ada habisnya, smartphone yang akan menjadi penerus dari iphone 5c ini sudah banyak dirumorkan bnalar hadir di awal tahun 2016 ini.


banyak sumber yang meyakini bahwa iphone 6c akan hadir dengan layar berukuran 4 inci dan memperlihatkan disain mirip ipod touch generasi ke-6, meskipun disain dan layar yang ditawarkan lebih kecil kalau dibandingkan dengan iphone 6 yang sudah banyak beredar, iphone 6c mendatang akan membawa spesifikasi yang setara dengan yang dibawa iphone 6 atau 6 plus.


mirip yang diketahui iphone 6 atau 6 plus membawa spesifikasi chipset apple a8 dengan ram 1gb yang memiliki pilihan memori internal 16gb/32gb/64gb/ dan sudah didukung kamera utama isight 8mp, kamera facetime 1.3mp serta fitur pemindai sidik jari.


dari bocoran render kali ini, terlihat bahwa iphone 6c memperlihatkan pilihan warna yang lebih banyak dari iphone 6 merupakan warna gold, rose gold, pink, minuman beralkoholu, silver, dan space gray. untuk memastikan kabar ini, kita tunggu saja isu lebih lanjut.


sumber

0 comments:

Post a Comment