Home » » Wow, iPhone 7 Plus Miliki Dual-Kamera Dengan 2-3x Optical Zoom ?

Wow, iPhone 7 Plus Miliki Dual-Kamera Dengan 2-3x Optical Zoom ?


laporan terbaru mengungkapkan bahwa iphone 7 plus mendatang blogika memiliki dual-kamera dengan kebisaan 2-3x optical zoom. inkumpulan tersebut bersumber dari seorang analis terkenal kgi securities, ming-chi kuo yang setiap bocorannya dapat mengemban amanah meski masih seputar rumor.


mirip yang kita ketahui perangkat seri plus pada iphone memang memiliki sedikit perbedaan dari iphone seri biimpian, mirip halnya pada seri iphone 6s plus yang memiliki kamera yang lebih baik dari pada seri biimpian dengan optical image stabilization dan tampaknya hal tersebut ingin tetap dipertahan oleh apple di seri iphone 7 plus mendatang.


menurut ming-chi kuo, dual-kamera yang terdapat pada iphone 7 plus akan memiliki fitur teknologi pencitraan linx, sebuah perperjuanganan yang disayaisisi oleh apple pada awal tahun 2015 lalu. ming-chi kuo juga menambahkan bahwa dual-kamera iphone 7 plus akan dibekali fitur optical zoom 2-3x.


inkumpulan yang baru saja diungkap oleh seorang analis kgi securities, ming-chi kuo tidak lah terlalu mengejutkan mengingat beberapa waktu yang lalu, rumor mengenai iphone 7 plus memiliki dual-kamera sudah banyak beredar, namun tidak ada yang mengkonfirmasi kesayaratan rumor tersebut.


sumber

0 comments:

Post a Comment